IDE MENGIRIM KARYA KE PAK JOKOWI


                                          IDE MENGIRIM KARYA KE PAK JOKOWI

            Entah darimana datangnya muncul ide untuk mengirimkan karya kami ke Presiden Bapak Joko Widodo. Yang muncul dalam benak kami waktu itu adalah mengenalkan buku kami sebanyak-banyaknya kepada siapapun dengan harapan salah satunya dapat meningkatkan penjualan buku kami.
            Bapak Joko Widodo yang merupakan orang nomer satu di negeri ini bisa saja menjadi kunci keberhasilan buku kami karena beliau bisa merekomendasikan kepada semua pihak untuk memiliki karya kami tersebut. Begitu kira-kira harapan dan mimpi kami menjadi kenyataan suatu hari nanti.
            Seperti biasa kami masih terus berjuang di sekolah tercinta SDN 01 Wringinagung Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan. Anak-anak semakin sering menanyakan tentang buku kami yang ada di perpustakaan. Beberapa anak yang ikut menyumbangkan karyanya pasti lebih senang membaca buku dan menunjukan karyanya kepada teman yang lainnya. Maka semakin banyak pula anak-anak lain yang ingin tahu karya-karya lainnya.

            Selanjutnya kami mulai mempersiapkan diri untuk mengirimkan karya kami tersebut, mencari alamat Pak Jokowi terlebih dahulu kami lakukan sebagai langkah awal agar karya nantinya benar-benar tepat tiba di kediaman Pak Jokowi.
            Subardi sebagai pemilik karya terbesar kami beritahukan ide kami tersebut, dengan gaya anak-anaknya dia tersenyum dan menjawab.
            “Malu bu.” Sambil menutupi wajahnya.
            “Kamu kan membuat puisi untuk Pak Jokowi juga, jangan malu nanti pasti kamu diberi sepeda.” Begitu jawab kami.https://tamanbacacerdas.blogspot.com/2019/06/pesan-dalam-berkarya.html
            “Hehe.” Subardi kemudian tersenyum senang dan meninggalkan kami, sementara kami mencatat alamat Pak Jokowi di kertas agar tidak hilang.

Comments

Popular posts from this blog

AYO MERINTIS TAMAN BACA DI TENGAH MASYARAKAT

TAMAN BACA MEDAN PERJUANGAN