MENCICIL BIAYA PERCETAKAN BUKU

MENCICIL BIAYA PERCETAKAN BUKU

Waktu yang diberikan oleh pihak Deepublish adalah 21 hari sejak buku diterima oleh penulis biaya percetakan buku harus dilunasi. Tanpa terasa dari hari kami menerima buku tersebut waktu berjalan terus dan beberapa hari lagi akan tiba. Kami kebingungan belum mendapatkan uang dari buku kami tersebut, beberapa buku sudah kami kirimkan ke Kepala Dinas Kabupaten Pekalongan, Korwil Doro dan beberapa teman kami sebagai salah satu cara kami mempromosikan buku kepada pihak lain.
Namun dari semua usaha kami tersebut belum menunjukan tanda-tanda bahwa buku kami akan ada yang membeli. Kami merasakan semakin cepat waktu berlalu dan seakan cepat mengejar berpacu denga rasa kwatir kami tidak dapat melunasi pembayaran itu. Anak-anak seperti biasa beramai-ramai membaca karya kami tersebut membuat kami tetap bersemangat meskipun hati kebingungan mencari pelunasan biayanya.https://tamanbacacerdas.blogspot.com/2019/06/penantian-panjang.html
Waktu yang ditentukan tiba dan kami belum memperoleh sedikitpun uang, sebelum pihak Deepublish melakukan penagihan kami secepatnya menghubungi untuk minta perpanjangan waktu  atau kemungkinan dicicil untuk meringankan beban kami. Rasa syukur yang mendalam pihak penerbit memberi keringanan kepada kami untuk mencicil biaya percetakan. Total dari biaya percetakan kami adalah @Rp. 50.000x50 buku. Jadi biaya Rp. 2.500.000 sudah kami bayar di awal pemesanan percetakan, sisanya tersebut bisa kami cicil.
Besar terima kasih kami sampai hari ini tanggal 29 Juni 2019 masih ada kekurangan kurang lebih Rp. 500.000 yang belum kami bayar. Begitu panjang waktu yang diberikan kepada kami untuk melunasi. Rasa terima kasih kami yang tak terhingga atas seluruh bantuan dari penerbit.
Tetapi sampai hari ini buku kami sama sekali tetap belum laku, biaya yang kami gunakan untuk mencicil berasal dari dana pribadi kami yang kami sisihkan meski kami sendiri terseok-seok menjalani hari-hari kami.

Comments

Popular posts from this blog

AYO MERINTIS TAMAN BACA DI TENGAH MASYARAKAT

TAMAN BACA MEDAN PERJUANGAN

IDE MENGIRIM KARYA KE PAK JOKOWI