MENGIRIM KARYA KE TRANS TV UNTUK DEDY CORBUZER DI ACARA HITAM PUTIH


MENGIRIM KARYA KE TRANS TV UNTUK DEDY CORBUZER DI ACARA HITAM PUTIH
Seolah tak putus asa kami terus berusaha bagaimana cara agar buku kami dikenal orang. Terlintas dalam benak kami untuk mengirimkan karya kami tersebut ke Trans TV khususnya untuk Mas Dedy Corbuzer di acara Hitam Putih. Entah mengapa harus kesana kami juga tidak terlalu jauh memikirkan. Ada semacam keinginan dan insting bahwa beliau adalah salah satu orang yang akan bisa membantu kami.
Pertama-tama kami mencari alamat Trans TV yaitu berada di Jl. Kapten Tendean Kav. 12-14 A Jakarta Selatan Jakarta. Maka dengan segera kami mempersiapkan segala sesuatunya, sebuah buku kami dan sedikit tulisan untuk Mas Dedy.
Seperti biasa kami menyiapkan paketan istimewa kebanggaan kami, dengan satu mimpi dan harapan yang tak akan cukup dilukiskan dengan kata-kata. Itulah mimpi dan kreatifitas kami yang ada dalam jiwa dan semangat kami.
Niat dan mimpi kami yang melambung tinggi membuat kami terus berusaha memperkenalkan buku kami kepada dunia. Kami yakin karya kami akan menjadi karya kebanggaan seluruh anak Indonesia.
Kedepan kami juga aka mengirimkan karya kami tersebut ke beberapa tokoh yang ada di negeri ini. Semoga kami suatu hari nanti mendapat angin segar untuk diundang dalam salah satu acara yang disaksikan seluruh masyarakat Indonesia karena karya kami tersebut.


Comments

Popular posts from this blog

AYO MERINTIS TAMAN BACA DI TENGAH MASYARAKAT

TAMAN BACA MEDAN PERJUANGAN

IDE MENGIRIM KARYA KE PAK JOKOWI