SURAT UNTUK PAK JOKOWI 1


SURAT UNTUK PAK JOKOWI

Tak lupa kami kirimkan selembar surat untuk Bapak Presiden Republik Indonesia yang terhormat dengan harapan Pak Jokowi tertarik dengan isi paketan buku dari kami. Bisa saja paketan dari kami tersebut hanya menjadi tumpukan di pojok gedung yang nantinya akan tertimbun oleh paketan-paketan lain dari orang lain dari seluruh pelosok negeri ini karena tentunya banyak juga orang-orang seperti saya yang ingin mengadukan nasibnya kepada bapak presiden tercinta.
Seakan sudah bertemu langsung dengan presiden hati kami berbunga-bunga padahal baru menyiapkan paketan. Terlalu besar harapan kami pada keberhasilan paketan ini sehingga seolah sebuah kepastian setelah buku ini tiba di istana negara maka buku kami akan laris terjual di masyarakat. Mungkin dengan dukungan dan rekomendasi dari seorang presiden seluruh lapisan masyarakat yang tadinya tidak tertarik pada buku kami menjadi tertarik apa sih isinya berkat kata-kata sakti dari seorang presiden.
Banyak sudah kasus-kasus sebuah buku atau barang lainnya yang tadinya dianggap sepele karena merupakan hasil karya seseorang yang tidak dikenal, tetapi setelah di promosikan oleh seseorang tanpa sengaja atau oleh seorang tokoh maka karya tersebut menjadi fenomenal. Entah karena karyanya memang bagus dan bermutu atau karena masyarakat mengikuti apa yang dipromosikan oleh sang tokoh yang merekomendasikan tersebut.
Semoga Buku Kumpulan Puisi Anak TBM Cerdas(Anak SDN 01 Wringinagung membuat 100 puisi dalam satu bulan), nantinya menjadi salah satu yang mengikuti kesuksesan dari buku-buku sebelumnya yang direkomendasikan oleh tokoh dan semoga memang buku tersebut memang merupakan buku yang layak dan pantas mendapat tempat di hati masyarakat karena isinya yang bermutu.
Saya sendiri sebagai pembimbing mengapresiasi sangat luar biasa karena seorang anak yang berusia masih sangat belia 8 tahun sudah mampu menyusun kata-kata yang memiliki arti dan makna. Sementara banyak anak lain yang sudah remaja bahkan sudah duduk di bangku kuliah belum sekalipun mampu membuat puisi karena memang membutuhkan sebuah bakat, ketrampilan dan perbendaharaan kata yang luar biasa.
Semoga harapan dan mimpi kami menjadi bukan sekedar angan-angan dalam benak kami tetapi menjadi satu wujud nyata yang nantinya dapat kami tularkan kepada teman-teman lain bahwa jangan takut berkarya apapun karena sebuah karya tetap karya yang pasti akan mendapat tempat untuk dihargai dan mengangkat nama sang penciptanya.




Comments

Popular posts from this blog

AYO MERINTIS TAMAN BACA DI TENGAH MASYARAKAT

TAMAN BACA MEDAN PERJUANGAN

IDE MENGIRIM KARYA KE PAK JOKOWI