SURAT UNTUK MAS DEDDY CORBUZIER

SURAT UNTUK MAS DEDDY
Kepada:
Dedy C
Di Jakarta
Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,
Bersama surat ini kami perkenalkan diri sebagai salah  warga Pekalongan yang juga merupakan warga penggemar acara Hitam Putih yang dipandu oleh Mas dedy.
Selanjutnya perkenalkan juga kami merupakan anak-anak SDN 01 Wringinagung Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan yang mempunyai sebuah buku kumpulan puisi karya kami sendiri yang kami cetak di Penerbit Deepublish Yogya yaitu yang saya sertakan bersama surat ini dengan judul Jago Puisi Anak TBM Cerdas (Subardi Slamet siswa SDN 01 Wringinagung membuat 90 puisi dalam 30 hari).
Kami sangat berharap Mas Dedy berkenan membaca dan selanjutnya besar harapan kami bahwa Mas Dedy dapat menjadi perantara bagi kami dalam memperkenalkan buku kami tersebut kepada orang-orang di sekitar Mas Dedy khususnya dan  masyarakat pada umumnya. Semoga buku ini dapat menjadi salah satu buku anak yang baik buat seluruh anak-anak Indonesia, mengingat tidak banyak buku anak yang benar-benar karya anak-anak.
Selama ini yang ada adalah buku anak-anak tetapi penciptanya adalah orang dewasa yang berusaha memahami dan mengerti bagaimana menjadi anak-anak. Dalam buku jago Puisi benar-benar murni karya anak-anak dengan segala keluguan, keceriaan  dengan bahasa anak yang seadanya yang menggambarkan bagaimana dunia mereka sehari-hari yang penuh dengan bermain, belajar dan ketidaktahuan yang sering membuat mereka hanya bisa menangis.
Demikian sedikit gambaran mengenai buku kami, semoga dapat menjadi sebuah ketertarikan bagi Mas Dedy dan orang lain untuk memiliki dan membaca buku kami, hingga suatu hari nanti kami dapat bangga bisa turut mewarnai karya anak negeri ini bersama para pencipta puisi lainnya.
Demikian surat dari kami dan semoga Mas Dedy dilimpahkan kesehatan selalu dan kuat iman islamnya. Amin Ya Rabbalalamin. Atas segala kekurangan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan atas segala perhatian kami haturkan terima kasih.
Wassalamuallaikum warahmatullahi wabarakaatuh


Hormat Kami
Anak-anak SDN 01 Wringinagung Pekalongan

Comments

Popular posts from this blog

AYO MERINTIS TAMAN BACA DI TENGAH MASYARAKAT

TAMAN BACA MEDAN PERJUANGAN

IDE MENGIRIM KARYA KE PAK JOKOWI